NEWS

Detil Terusan Ending Arrow Season 5 Akan Dikisahkan Di Novel Arrow: Fatal Legacies

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ketika Arrow Season 6 melakukan premier-nya pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang, seri ini akanlah meneruskan ending cliffhanger (ngegantung) dari episode finale Season 5-nya yang bertajuk Lian Yu yang ditayangkan pada tanggal 24 Mei 2017 lalu.

Akan tetapi, perlu kalian ingat, bahwa episode terusan ending Season 5 tersebut, nantinya akanlah ditampilkan dalam format rekap. Alias, tidak akan ditampilkan secara men-detil adegan demi adegan yang menampilkan bagaimana Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell) dan anaknya William Clayton (Jack Moore) bisa lolos dari Lian Yu dan bagaimanakah tim Arrow bisa lolos dari ledakan maut itu.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Yang ada detil-detil kisah ini, nantinya akanlah dikisahkan dalam novel yang berjudul Arrow: Fatal Legacies yang menurut rencana akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Dan kabar ini, pertama kali dilaporkan oleh situs Amazon yang mana, kemudian dikonfirmasikan kebenarannya oleh eksekutif produser seri Arrow, Marc Guggenheim via akun Twitter miliknya.



Jadi spesifiknya, novel ini selain nantinya akan mengisahkan detil-detil tersebut, juga novel ini akan mengisahkan atau lebih tepatnya di sini mengungkapkan bahwa terlepas, Adrian Chase AKA Simon Morrisson AKA Prometheus (Josh Segarra) telah tewas, namun nyatanya, rencana jahatnya masihlah terus berjalan.

Dan tentunya, Tim Arrow pun harus segera bertindak cepat untuk mengatasi hal tersebut. Tak pelak, paska membaca kabar ini, tentunya terdapat beberapa fans seri Arrow yang agak menyanyangkan bahwa storyline ini ditampilkan di novel ketimbang di seri TV-nya mendatang.



Akan tetapi kalau dipikir lagi, toh di zaman sekarang ini, penerusan kisah film atau seri TV di novel atau komik memanglah sedang trend. Dan lagipula, ketika Season 6-nya mendatang dimulai, seri ini akanlah berfokus pada kisah (chapter) selanjutnya dari Oliver cs.

Jadi tidak mungkin juga kan, kalau misalkan hampir separuh bagian pertama musimnya dihabiskan untuk menampilkan detil-detil tersebut? Akan tetapi bagaimana nih kalau pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru