NEWS

Siap Hadapi MewTwo, Inilah Counter Pokemon yang Harus Digunakan untuk Mengalahkannya

Master-Fakry   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Niantic mengumumkan bahwa MewTwo telah muncul di Jepang, tepatnya Yokohama Stadium dalam acara Pikachu Outbreak. Berdasarkan beragam sumber, MewTwo memiliki CP yang sangat besar, yakni 49430 poin. Dan mengacu ke beberapa video yang diunggah oleh YouTuber Pokemon Go (MISTIC7, Lachlan, dan Trainer Tips), MewTwo memiliki jumlah HP yang sangat banyak. Untuk mengalahkannya, mereka perlu pasukan setidaknya 15 orang secara bersamaan.

Pada artikel ini, Kru Kotga akan memberikan informasi kepada kamu tentang Pokemon terbaik untuk mengalahkan MewTwo.


Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia

Pertama, MewTwo adalah psychic-type Pokemon. Kedua, untuk mengalahkannya, sebaiknya kamu menggunakan Pokemon dengan tipe dan serangan bertipe dark, bug, dan ghost. Ketiga, jangan gunakan Pokemon bertipe fighting maupun psychic, karena kedua tipe itu sangat tidak efdektif untuk melawan MewTwo. Keempat, Fast Attack yang dimiliki MewTwo, yaitu: Confusion (psychic), dan Psycho Cut (psychic); sedangkan Charge Attack-nya, yaitu: Focus Blast (fighting), Hyper Beam (normal), Psychic (psychic), dan Shadow Ball (ghost). Kelima, Pokemon paling efektif digunakan untuk melawan MewTwo, yaitu Tyranitar (Bite, Crunch), Gyarados (Bite, Crunch), Houndoom (Snarl, Foul Play), Umbreaon (Feint Attack, Foul Play), Scizor (Fury Cutter, X-Scissor), dan Gengar (Shadow Claw, Shadow Ball).

Untuk melihat keseruan battle dengan MewTwo, kamu bisa lihat video di bawah ini.


MySTIC7


Lachlan


Trainer Tips

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru