NEWS

MMORPG "SoulWorker" Versi Inggris Dipastikan Rilis Tahun 2017

Taufik Hidayat   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak bulan April 2016 lalu, berita mengejutkan datang dari publisher Gameforge. Mereka mengkonfirmasi akan membawa SoulWorker ke wilayah barat. Sayangnya, hingga satu tahun belakangan ini sudah tidak terdengar lagi kabarnya. Berhenti sampai disitu saja? Tentu tidak. Kini mereka kembali membawa kabar gembira.

Dilansir dari 2P, Gameforge telah mengumumkan dan memastikan bahwa Open Beta SoulWorker versi Inggris tersebut akan segera dimulai pada akhir tahun 2017 di wilayah barat. Mereka tidak memberitahu apakah akan dimulai tahap closed beta terlebih dahulu atau tidak. Yang peling penting, semoga aja tidak ada sistem IP block diluar region Amerika Utara dan Eropa.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

Semoga aja Gameforge tidak kembali mengecewakan para gamer yang sudah menanti kehadiran game ini. SoulWorker adalah MMORPG yang sangat populer, terbukti dengan banyak gamer diluar Jepang maupun Korea rela bermain pada server tersebut meskipun terkendala dalam bahasa yang tidak mereka mengerti dan menempuh menggunakan patch bahasa Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru