NEWS

Menjelang Rilis, Point Blank Strike Membuka Tahap Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Point Blank terbaru untuk perangkat mobile telah melakukan soft-launch yang sayangnya hanya untuk region Filipina saja. Meski begitu, Nexon menjanjikan akan merilis Point Blank: Strike secara global, termasuk Indonesia. Untuk itu, hari ini tahap pra-registrasi Point Blank: Strike telah dibuka, kamu bisa mendaftar disini.

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Point Blank adalah salah satu game FPS yang cukup populer di Asia tenggara. Pada game Point Blank: Strike ini tidak terlalu jauh dari versi PC-nya, apalagi map yang digunakan. Akan tetapi, jumlah pertandingan dibatasi hanya 4 vs 4 untuk mengoptimalkan bermain di perangkat mobile.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Point Blank: Strike adalah game mobile bergenre shooter yang berkisah tentang konflik antara dua kubu, yaitu merupakan kelompok pemberontak yang menamakan dirinya Free Rebel, dan divisi penjaga keamanan bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force. Game ini hadir dengan beragam fitur yang tentu saja bakal membuat pengalaman bermain jadi sangat seru dan menantang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru