NEWS

Akhirnya Shenmue 3 Perlihatkan Trailer Perdananya!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Bagi kalian yang fans berat franchise game life-simulation klasik, Shenmue, patur berbahagia karena akhirnya mendapatkan trailer perdananya yang diperlihatkan pada ajang Gamescom 2017 di Jerman.

Tentu saja proses pengembangan yang dilakukan dengan teknologi modern, seri terbaru Shenmue ini terlihat lebih fresh dengan kualitas visualisasi yang lebih mumpuni tanpa membuang ciri khas dari game tersebut. Kamu juga akan diperlihatkan nuansa latar belakang negara China yang kental.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Shenmue 3 sendiri pertama kali diumumkan saat E3 2015 lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2015, yang mana hanya dibutuhkan waktu sekitar 8 jam bagi Shenmue 3 untuk menggalang dana sebesar USD 2.000.000 di Kickstarter. Shenmue 3 telah memecahkan 2 rekor dunia Guiness yakni sebagai kampanye penggalangan dana video game tercepat mencapai USD 1.000.000, dan sebagai proyek video game dengan penggalangan dana terbesar di Kickstarter.

Shenmue 3 Akan Dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada pertengahan tahun 2018 mendatang yang proses perilisasnnya akan ditangani oleh Deep Silver. Meski begitu, mereka belum mengumumkan jadwal pasti perilisan game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru