NEWS

Game Mobile "Terminator 2" Besutan NetEase Mengusung Mode yang Mirip Playerunknowns Battlegrounds!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase adalah salah satu raksasa perusahaan game di China dengan berbagai macam game yang cukup ngehits di negeri tirai bambu tersebut. Terminator 2: Judgment Day adalah sandbox MMORPG berlatar belakang dunia post-apocalyptic besutan NetEase yang akan segera memasuki tahap closed beta di China. Hari ini, NetEase memperkenalkan mode survival PvP yang mirip sekali dengan Playerunknown's Battlegrounds.

Mode survival PvP yang disematkan memiliki mekanisme gameplay yang terbilang sangat mirip dengan Playerunknown's Battlegrounds. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Hanya saja, karena game tersebut diperuntukan untuk perangkat mobile tentu saja beberapa hal dibatasi hanya sampai 48 pemain saja. Para pemain juga bisa melakukannya secara solo, duo, ataupun squad. Sama seperti Playerunknown Battlegrounds sesungguhnya yang dirilis di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru