NEWS

Akhirnya Kita Bisa Mencicipi Juga Pizza Bertemakan Final Fantasy

Marvemir   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Setelah sekian lama berfantasi ria, akhirnya Pizza yang bertemakan atau terinspirasi dari franchise RPG legendaris, Final Fantasy bisa kita cicipi juga.

Spesifiknya berdasarkan yang dilaporkan oleh situs Gamespot tanggal 21 Agustus 2017 kemarin ini, Pizza tematik yang diciptakan dan disponsori oleh jaringan rantai restoran Pizza terpopuler saat ini, Domino Pizza ini, mengambil inspirasi habis-habisan dari seri Final Fantasy hit, Final Fantasy XIV Online.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!
» STUDIOBSIDE, Developer di Balik Game CounterSide Umumkan Game Terbaru Mereka, Project Star
» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Xbox Terpaksa Tinggalkan Final Fantasy XVI Dan Silent Hill 2/FFVII Remake Karena Deal Eksklusif Sony
» Makin Kece! NVIDIA Bagikan Video Gameplay Baru Untuk Black Myth: Wukong Dengan Durasi 6 Menit!



Adapun varian rasa yang disediakan adalah: Moggle Meatlovers, Chocobo Chow, Heavensward Hawaiian, Curious Cactuar dan Stormblood Supreme. Nah yang lebih kerennya lagi nih, selain bisa memesannya secara regular (seperti biasa), kita jugalah bisa memesan ke-4 varian Pizza ini dalam bentuk paket AKA bundle.

Spesifiknya bundle yang diberi nama Final Fantasy XIV Pizza and Gaming Bundle ini, berharga sekitar $50 Australia dan menyediakan tiga Pizza reguler, garlic bread, 1,25 liter soda dan kode yang mana memungkinkan kita untuk mendapatkan kopi game Final Fantasy XIV Online-Complete Edition untuk console PC atau PS 4.



Yap benar banget Kotakers. Sesuai judulnya complete edition, nantinya game ini sudha termasuk (include) dengan ekspansi (expansion) Heavensward dan Bloodstorm. Akan tetapi perlu Kotakers ingat bahwa promo ini untuk saat ini, hanyalah bisa kalian dapatkan kalau kalian kini tinggal di Australia atau berencana ingin ke Aussie dalam waktu dekat ini.

Bagaimana nih Kotakers? Apakah setelah membaca berita ini kalian langsung kepingin ke negara Kangguru untuk cepat-cepat mencicipi Pizza Final Fantasy ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru