NEWS

Mencari Tim Hebat, ASUS ROG Masters Telah Digelar Di Jakarta

Cralizer77   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada hari Sabtu kemarin ASUS telah menggelar sebuah acara kompetisi game paling bergengsi se-Indonesia, bertajuk ASUS ROG Master. Pada acara yang berlangsung selama dua hari tersebut ASUS ROG Master telah mencapai tahap akhir untuk mencari tim terbaik asal Jakarta. Setelah sebelumnya talah berkeliling ke sejumlah kota-kota besar di Indonesoa untuk mencari talenta terbaik di tanah air yang nantinya akan dipertemukan pada babak semi final.

Sebelumnya, babak kualifikasi dari kompetisi ASUS ROG Master yang telah digelar di tiga kota antara lain, Bandung, Surabaya, dan Meda. Selain itu ada pula kualifikasi yang digelar secara online sebanyak dua kali sesi pertandingan.

Selain babak kualifikasi offline di beberapa kota tersebut, ASUS juga menghelat kompetisi yang dilakukan secara online sebanyak dua kali sesi. Pihak ASUS memaparkan bahwa secara keseluruhan, sekitar 500 tim telah ikut serta dalam babak penyisihan ROG Masters Indonesia dan lebih dari 50 tim berasal dari penyisihan Jakarta.

Setelah babak penyisihan kompetisi yang diselenggarakan di Mineski Infinity Arena ini, ROG Masters Indonesia bakal memasuki babak semi-final pada akhir bulan Agustus. Para jawara regional akan dipertemukan dengan para tim undangan yang terdiri dari 4 tim untuk DOTA 2 dan 4 tim untuk CS:GO. Tim esports papan atas Indonesia, antara lain Rex Regum Qeon, EVOS Esports, Boom ID, dan Team NXL>, dipastikan ikut serta pada gelaran semi-final.

Babak finalnya sendiri akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 16-17 September 2017. Tidak dipungut biaya untuk masuk, dan dalam acara juga ada beragam kegiatan dari ASUS, seperti demo gaming terkini dari perusahaan asal Taiwan tersebut.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Tim yang berhasil menjadi juara di babak final akan mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional, yakni ROG Masters 2017 Asia Pacific (APAC) Qualifier, untuk melawan para tim terbaik dari berbagai negara di wilayah Asia sekaligus memperebutkan total hadiah sebesar USD 500.000 atau setara IDR 6,7 miliar.

So, jangan lewatkan acara semifinal ASUS ROG Master yang akan segera berlangsung bulan depan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru