NEWS

CD Projekt Red Rilis Video Perayaan 10 Tahun Anniversary Untuk Seri The Witcher

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak terasa sudah 10 tahun lamanya, seri The Witcher menemani gamer di seluruh penjuru dunia dengan petualangan hebat dari Geralt of Rivia. Dengan rilis The Witcher III, usai sudah petualangan dari pemburu monster legendaris ini. Walaupun CD Projekt Red tidak memberi kepastian apakah seri The Witcher akan tetap berlanjut, gamer di seluruh dunia masih memiliki keyakinan akan eksistensinya yang akan terus hidup.

Lewat perayaan ke 10 tahun anniversary dari seri The Witcher, CD Projekt Red merilis video yang menunjukkan pesta ulang tahun Geralt. Semua orang bersuka ria sambil bermain Gwent dan Geralt menceritakan kisah perjalanan hidupnya lewat kenangan-kenangan lama.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» Pengisi Suara Geralt The Witcher, Doug Cockle di Diagnosis Terkena Kanker!

Sejauh ini seri The Witcher sudah merilis tiga game, lewat The Witcher, The Witcher 2: Assassins of King dan seri terbaru yang fenomenal The Witcher 3: Wild Hunt. Setiap judulnya menceritakan perjalanan Geralt sebagai seorang Witcher, dan bagi para fans lama yang memainkan setiap serinya, video ini pasti akan membawa kenangan yang sangat kuat.

Untuk saat ini CD Projekt Red sedang fokus mengerjakan proyek game Cyberpunk 2077, dan juga masih memberi support untuk Gwent: The Witcher Card Game. Walaupun belum ada konfirmasi soal The Witcher 4, CD Projekt Red sudah memberi respon bagus akan eksistensinya kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru