NEWS

Joe Taslim Pilih ZenFone 4 Max Pro Sebagai Asisten Pribadi

Master-Fakry   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak kemunculan ZenFone 3, ASUS selalu menggunakan Brand Ambassador yang sesuai untuk menggambarkan personality dari produk-produk yang dirilis ke pasaran Indonesia. Ketika itu, ASUS memilih Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari sebagai sosok yang paling tepat untuk menggambarkan tipikal pengguna seri ZenFone 3 yang elegan dan berkelas.

Untuk smartpone seri ZenFone 4, di Asia Pacifik, ASUS Global juga menggunakan figur publik yang dinilai tepat untuk mewakili produk yang dihadirkan lewat Gong Yoo, aktor terkemuka Korea Selatan yang punya basis penggemar sangat luas, termasuk Indonesia. Adapun di Indonesia sendiri, ASUS kembali mengundang aktor laga Joe Taslim sebagai Brand Ambassador-nya.

"Bagi saya, smartphone harus sama energiknya dengan saya yang punya aktivitas padat. Saya tidak bisa menggunakan smartphone yang baterainya hanya bertahan setengah hari. Baterai smartphone saya harus bertahan seharian atau lebih, meski telah digunakan secara penuh untuk mendukung aktivitas," papar Joe Taslim. "Saya bangga ditunjuk untuk merepresentasikan ZenFone 4 Max Pro di Indonesia."


"Joe Taslim kami nilai merupakan figur yang tepat untuk mewakili ASUS ZenFone 4 Max Pro yang ditujukan bagi para pengguna aktif yang banyak melakukan beragam pekerjaan di luar ruangan, seharian penuh," jelsa Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. "Baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh dan fitur fotografi yang baik merupakan kebutuhan mutlak bagi segmen pengguna tersebut."

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Di Indonesia, ZenFone 4 Max Pro adalah varian perdana dari seri ZenFone 4. Smartphone Android ini dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 435, RAM sebesar 3GB, internal storage 32GB, dan telah mendukung dual-nano SIM card yang mendukung jaringan 4G. Menariknya, pengguna juga kini dapat memasangkan Micro-SD hingga berkapasitas 256GB tanpa perlu mengorbakan salah satu SIM card.


Ditargetkan untuk segmen pengguna smartphone yang kian menggemari fotografi, ASUS ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Untuk kamera belakang, terdapat pula tambahan sebuah wide-camera yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajat. Adapun di kamera depan, tersedia soft LED untuk pengambilan foto di kondisi cahaya redup.

ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. Adapun komposisi kameranya adalah 16MP di depan dan 16MP di belakang serta tambahan kamera lensa wide 120 derajat.

ASUS ZenFone 4 Pro ZC554KL akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 7 September 2017. Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru