NEWS

Akhirnya "Durango: Wild Lands" Umumkan Tanggal Rilis Pasti

Keyboard22   |   Kamis, 07 Sep 2017

Tidak seperti beberapa game mobile lain yang dirilis dengan genre yang sudah sangat sering ditemukan, Nexon kembali menggemparkan dunia Mobile Game dengan game berjudul Durango yang memiliki fitur-fitur khas PC Sandbox seperti Ark : Survival Evolved. Sangat menjanjikan sekali.

Nexon telah mengumumkan bahwa Durango: Wild Lands akan membuka tahap pra-registrasi pada 21 September mendatang. Selain itu, Durango: Wild Lands juga sudah siap dirilis di Korea Selatan pada bulan Oktober. Game tersebut telah melewati tiga kali tahap closed beta di Korea Selatan.

Untuk versi globalnya sendiri saat ini masih dalam Closed Beta diberbagai negara, termasuk Indonesia. Rencananya, versi global Durango: Wild Lands akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2017.

Baca ini juga :

» World of Final Fantasy: Meli-Melo Untuk Android dan iOS Rilis Trailer Perdana Serta Detail Terbaru
» SEGA Resmi Umumkan 3 Game Mobile Terbaru Untuk Android dan iOS, Serta Informasi Penting Lainnya
» Summoners War MMORPG Saat Ini Sedang Dalam Pengembangan
» Marvel Strike Force, Game Mobile Berbasis Fighting Game akan Dirilis Pada Tahun 2018
» Capcom Akan Merilis Puzzle Fighter Untuk Android dan iOS Minggu Ini

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.

Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru