NEWS

Kata Square Enix, Final Fantasy XV Bisa Lancar Dimainkan di PC yang Sudah Berumur 4 Tahun

Keyboard22   |   Sabtu, 09 Sep 2017

Square Enix telah memastikan bahwa Final Fantasy XV akan menyambangi PC pada awal tahun 2018 mendatang. Tidak hanya sekedar porting dari konsol, Square Enix bekerja sama dengan NVIDIA untuk mengeluarkan potensi sesungguhnya Final Fantasy XV yang tidak mampu dikeluarkan pada konsol. Lantas, apakah memainkan Final Fantasy akan membutuhkan spesifikasi yang tinggi?

Melalui interview bersama PCGamer, Hajime Tabata mengungkapkan bawa versi PC Final Fantasy XV akan berjalan lancar tanpa masalah pada spesifikasi yang sudah tua. Untuk lebih jelasnya, Tabata mengatakan bahwa setidaknya bisa dimainkan di PC yang sudah berumur tiga atau empat tahun.

Baca ini juga :

» World of Final Fantasy Sekarang Sudah Tersedia di Steam
» World of Final Fantasy: Meli-Melo Untuk Android dan iOS Rilis Trailer Perdana Serta Detail Terbaru
» Noctis FFXV Akan Kembali Bergabung ke Final Fantasy Brave Exvius
» Square Enix Akan Beberkan Informasi "Final Fantasy VII Remake" di Ajang E3 2018?
» World of Final Fantasy Versi Mobile Resmi Diumumkan Untuk Android dan iOS

"PC yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan konsol next-gen tidak akan bermasalah. Mungkin sekiranya adalah PC yang berumur tiga atau empat tahun yang masih berjalan sehat." Ujar Tabata.

Sampai saat ini, pihak Square Enix belum mengumumkan lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Final Fantasy XV: Windows Edition. Yang jelas, Final Fantasy XV: Windows Edition siap dirilis pada awal tahun 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru