NEWS

Game Call of Duty Selanjutnya Akan Kembali ke Tema Perang Modern

VolkanKaya   |   Senin, 11 Sep 2017

Dari tahun ke tahun kita selalu di suguhkan dengan tema perang modern yang semakin menjadi-jadi dari seri Call of Duty. Beberapa gamer memang dapat menerimanya, tapi tidak sedikit juga yang menentangnya. Tema perang klasik atau zaman dulu memang sempat menjadi ciri khas dari seri ini di awal debutnya, tapi seiring berjalannya waktu tema perang modern akhirnya menjadi fokus utama yang sudah berawal sejak seri Modern Warfare.

Untuk menjawab keinginan para fans, akhirnya tahun ini Call of Duty WW2 akan resmi dirilis, dan impresi awalnya juga positif sejauh ini. Tentunya para fans juga penasaran apakah pada tahun 2018 nanti Call of Duty tetap akan menghadirkan tema yang sama.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Call of Duty: WWII, Konsep Perang Dunia Klasik Dengan Cita Rasa Modern
» Call of Duty: World War II Menambah Server Demi Mengatasi Lag
» Selain Call of Duty, Activision Juga Tertarik Untuk Bawa Overwatch ke Layar Lebar
» Hasil Penjualan Call Of Duty: WWII "2x Lipat" Lebih Banyak Dibanding Seri Sebelumnya Saat Peluncuran
» Seorang Gamer Berhasil Selesaikan Spider-Man 2 Tanpa Menggunakan Jaring Laba-laba

Tapi, sepertinya tema yang sama tidak akan hadir untuk seri selanjutnya. Karena belum lama ini developer Treyarch memposting serangkaian job list untuk seri Call of Duty tahun depan. Dan berdasarkan pada beberapa deskripsinya, mereka membutuhkan partisipan yang ahli dalam urusan teknologi militer modern.

Hal ini tentunya membuat sebagian besar fans kecewa, tapi bukan berarti juga Treyarch akan menghadirkan tema futuristik di seri selanjutnya. Untuk saat ini para gamer dan fans hanya bisa menunggu konfirmasi selanjutnya, yang mungkin akan di bocorkan beberapa bulan lagi, atau setelah rilis Call of Duty WW2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru