NEWS

Microsoft Akui Bahwa Masalah "Stuttering" Saat Main Game Dikarenakan Windows 10 Creator's Update!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan April lalu, Microsoft merilis update terbaru Windows 10 yang disebut dengan Creator's Update. Namun, tampaknya update tersebut telah meneyababkan beberapa masalah, terutama terkait game yang dirasakan banyak gamer. Menurut laporan, ada beberapa masalah stuttering dalam game pada update terbaru tersebut.

Mengenai masalah tersebut, Microsoft akui memang itu benar terjadi karena Creator's Update. Pihak Microsoft hingga saat ini masih meninjau kembali masalah terseut dan telah mengidentifikasi sebuah isu stuttering yang telah dilaporkan oleh beberapa pengguna.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

"Terima kasih atas feedback kalian. Kami telah meninjau dan mengindetifikasi masalah yang kami yakini sebagai penyebab masalah stuttering dalam beberapa kasus yang dilaporkan." Ujar pihak Microsoft.

Pihak Microsoft sendiri belum menentukan kapan perbaikan ini akan tersedia untuk semua pengguna. Namun kemungkinan besarnya akan diperbaiki melalui update besar-besaran pada Windows 10 Fall Creator's Update, tapi tidak menutup menutup kemungkinan Microsoft juga akan merilis hotfix sebelum datangnya update besar-besaran tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru