NEWS

Seluruh Update Sucide Squad 2 Yang Perlu Kotakers Ketahui

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas rana berita DC dan DCEU kini sednag diramaikan oleh update-update dari film solo origin Joker, Shazam dan Justice League, nyatanya dalam beberapa hari terakhir ini, fans DC, jugalah disuguhkan dengan update-update dari proyek sekuel Suicide Squad (2016), Suicide Squad 2.

Dan berikut adalah beberapa update tersebut:

Baca ini juga :

» Jared Leto Masih Terbuka untuk Kembali Perankan Joker dan Morbius
» Akibat Insiden Tragis Saat Halloween, Film Joker Terancam Tak Akan Ditayangkan Di Stasiun TV
» Zazie Beetz, Salah Satu Bintang di Joker Katakan Filmnya Tidak Butuh Sekuel
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!



Pertama, setelah beberapa bulan lalu, sutradara David Ayer (Furry) menolak habis-habisan untuk menyutradarai sekuelnya ini, beberapa waktu yang lalu, akhirnya DC secara resmi, mengumumkan sutrdaraa baru yang akan menjadi sutradara SS 2.

Dan sosok sutradara yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan, adalah Gavin O Connor (Warrior, The Accountant).



Kedua, hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi secara jelas, apakah Jared Leto, nantinya bakalan balik sebagai The Prince of Crime, Joker.

Ketiga, berdasarkan hasil wawancara yang dilakukannya dengan situs The Wrap baru-baru ini, aktris pemeran Harley Quinn di SS, Margot Robbie, mengungkapkan bahwa keumungkinan besar dirinya akanlah kembali memerankan kekasih Joker tersebut di sekuelnya mendatang.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers dengan update ini? Apakah kalian merasa excited dengan update-update SS 2 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru