NEWS

Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kalian masih ingat, di tampilan perdana trailer The Walking Dead Season 8 yang ditampilkan di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 lalu, terdapat lumayan banyak cuplikan-cuplikan adegan yang lumayan membuat syaraf nerdy kita nyeri kegirangan sendiri ketika menyaksikannya.

Akan tetapi, diantara cuplikan-cuplikan adegan nerdy nan intriguing yang ada, tidaklah dipungkiri bahwasanya, adegan yang menampilkan Rick Grimes (Andrew Lincoln) yang terlihat sudah tua renta dan terbaring di tempat tidur-lah yang paling juara.

Pasalnya, ketika menyaksikan adegan tersebut, kita sebagai fans, langsung dipenuhi berbagai pertanyaan-pertanyaan yang membuat penasaran setengah mati seperti salah satunya adalah: Apakah penampilan Rick yang sudah tua renta ini, hanyalah sekedar mimpi saja atau memang benar-benar terjadi?



Dan paska pertanyaan-pertanyaan ini timbul, tak pelak, rasa buru-buru untuk ingin untuk mendapatkan jawabannya jugalah langsung timbul dengan menggebu-gebu. Akan tetapi, sepertinya kalian haruslah meredam betul rasa menggebu-gebu tersebut untuk saat ini.

Pasalnya, berdasarkan pernyataan resmi dari showrunner seri hit ini, Scott M. Gimple beberapa waktu yang lalu, dirinya mengatakan bahwasanya adegan Rick beruban tersebut, tidaklah akan langsung ditampilkan begitu saja di awal-awal episode musim ke-8.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Alias dengan kata lainnya disini, adegan ini kira-kira, baru akan ditampilkan menjelang paruh pertama Season 8 berkahir. Well, kalau memang demikian, berarti bisa dipastikan bahwasanya adegan ini barulah akan ditampilkan sekitar bulan Desember 2017 atau Januari 2018 mendatang.

Jadi sekali lagi, bagi kalian yang memang sudah merasa tidak sabaran, well, sabar-sabar saja ya Kotakers. Oh ya, sekedar mengingatkan saja, The Walking Dead Season 8 akan tayang perdana pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru