NEWS

Ini Dia Perbandingan Antara iPhone X dengan iPhone 8 dan 8 Plus yang Perlu Diketahui

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak perlu waktu lama bagi Apple untuk mengumumkan seri terbaru untuk keluarga iPhone, kemarin akhirnya Apple mengumumkan tiga seri iPhone terbaru yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dengan rilis 3 produk terbaru ini, konsumen juga pasti kebingungan mengenai masing-masing perbedaan fitur yang ditawarkan. Jadi untuk memperjelasnya, berikut ini adalah perbedaan dari ketiga produk terbaru dari Apple ini.

Spesifikasi

Selain perbandingan kaulitas dan ukuran layar yang mencolok, iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus tidak memiliki perbedaan signifikan di performanya. Ketiganya hadir dengan Bionic Chip A11 terbaru dari Apple yang ditenagai dengan 6 core processor. Selain performa, iPhone X memiliki perbedaan di layarnya yang mengusung teknologi Super Retina OLED. Sementara iPhone 8 hanya dibekali dengan LCD standard an LCD full HD untuk iPhone 8 Plus.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!

Kamera

Seperti generasi iPhone sebelumnya, iPhone 8 masih mengusung single camera, sementara iPhone 8 Plus dan iPhone X sudah dibekali dengan dual camera 12-mp di bagian belakang. Di bagian depan sendiri, ketiganya memiliki kualitas kamera 7-mp. Tapi, iPhone X memiliki fitur tambahan image stabilization untuk kedua kameranya.

Perbedaan Lain

Perbedaan lainnya adalah iPhone X tidak memiliki home button yang efektif dan TouchID. Tapi, Apple menggantinya dengan fitur FaceID untuk membuka sistem dan menggunakan Apple Pay.

Harga

Dari harga iPhone 8 dibanderol di harga USD 699, iPhone 8 Plus di harga USD 799. Kedua iPhone ini sudah bisa di order tanggal 15 September mendatang dan pengiriman secara global pada tanggal 23 September. Untuk iPhone X baru bisa di order tanggal 27 Oktober mendatang dan harga yang dibanderol adalah USD 999.

Dengan perbandingan harga yang relatif cukup mendekati dan perbandingan fitur yang beragam, ketiga produk terbaru dari Apple ini bisa menjadi pilihan gadget yang bagus untuk dipertimbangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru