NEWS

Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa ketika kita menyaksikan adegan trailer The Walking Dead Season 8 yang dirilis perdana di event San Diego (SDCC) 2017 lalu, dari sekian banyak adegan-adegan yang ada, adalah adegan yang memperlihatkan Rick Grimes (Andrew Lincoln) yang terlihat tua dan terbaring di tempat tidurlah yang membuat banyak dari kita yang merasa greget sendiri.

Pasalnya, paska menyaksikan adegan ini, banyak dari kita yang langsung kembali meyakini salah satu fan theory legendaris dari seri ini: Seluruh peristiwa di seri The Walking Dead sejauh ini, tidaklah lebih dari mimpi koma panjang yang dialami oleh Rick semenjak Season 1 (2010) dulu.

Pertanyaannya, apakah memang benar demikian? Well, sayang sungguh sayang, beberapa waktu yang lalu, showrunner seri zombie-apokaliptik hit ini, Scott M. Gimple, lagi-lagi menghancurkan teori tersebut.

Baca ini juga :

» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival
» State of Survival Hadirkan Hero Daryl Dixon dari The Walking Dead
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Robert Kirkman Sebenarnya Sudah Lama Ingin Membunuh Judith di Seri The Walking Dead
» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang



Alias ya Kotakers. Adegan yang menampilkan Rick beruban tersebut, bukanlah adegan yang memperlihatkan Rick yang sedang atau baru terbangun dari koma panjangnya. Berdasarkan pernyataan Gimple ini, maka sekali lagi bisa kita tegaskan disini, bahwa seluruh peristiwa mengerikan di Walking Dead, memanglah benar-benar terjadi.

Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian terkait konfirmasi yang diberikan oleh Gimple ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru