NEWS

Stok NES Classic Akan Bertambah Lagi Di Tahun 2018 Mendatang

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak dirilis di awal November 2016 silam, console NES Mini / NES Classic, sangatlah laris manis tanjung kimpul. Pokoknya, hampir seluruh gamer yang ada di dunia ini, berbondong-bondong untuk membeli console super jadul yang masih nge-hit ini.

Dikarenakan hal tersebut, walhasil, seiring dengan berjalannya waktu, stok dari console inipun kian menipis saja. Padahal, hingga detik ini, permintaan (demand) terhadap console ini teruslah membumbung tinggi saja.

Nah dikarenakan oleh fakta yang terjadi di lapangan ini, walhasil, beberapa hari yang lalu, Nintendo secara resmi mengumumkan bahwa, mereka akan menambah lagi stok NES Classic dan nantinya akan mulai diperjual-belikan lagi di musim panas 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!



Ya, jadi bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini, belum sempat untuk membeli console mini ini, bersiap-siaplah untuk tersenyum lebar. Sejauh tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi secara pasti terkait harga dan game-game yang akan kita dapatkan ketika membeli console ini di tahun 2018 depan.

Namun, kalau menurut Kru KotGa, rasanya kita akan mendapatkan harga dan koleksi game yang sama seperti sebelumnya alias, masih berharga sekitar $60 dan berisikan 30 game klasik NES. Jadi sekali lagi, siap-siap untuk membeli NES-nya ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru