NEWS

Kita Nantinya Akan Bisa Akan Memainkan Game Klasik Arcade NES Di Switch

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mata kalian tidak lagi siwer Kotakers. Jadi berdasarkan pengumuman resmi yang diumumkan oleh Nintendo di perhelatan Direct Livestream beberapa jam yang lalu, diketahui bahwasanya, Nintendo berencana untuk membawa game-game klasik Arcade yang juga dulu dirilis di console NES, untuk nantinya dapat dimainkan di console Nintendo Switch.

Dan menurut mereka, nantinya kita akan bisa menikmati fitur keren ini pada tanggal 27 September 2017 mendatang. Akan tetapi sayangnya, Nintendo hanya sebatas itu sajalah pengumuman yang diberikan oleh Nintendo terkait hal ini.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap



Alias di sini, Nintendo belumlah mengumumkan lagi terkait game-game kalsik arcade NES apa saja yang nantinya akan diberikan serta juga terkait teknis fitur ini.

Maksudnya, apakah fitur ini merupakan add-on yang harus diunduh ke Switch kalian, atau kalian harus membeli console Switch lagi yang mana di dalamnya terdapat game-game ini.



Pokoknya pengumuman tambahan yang diumumkan oleh mereka adalah bahwa game-game klasik ini nantinya akan bisa dimainkan berdua oleh teman atau adik kalian dengan menggunakan Joy-Con milik Switch.

Nah, setelah membaca kabar yang gokil ini, bagaimana nih? Apakah kalian merasa tertarik untuk memainkan game-game hit jadul di Switch?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru