NEWS

Jadwal Perilisan Star Wars Episode 9 Diundur

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui sejak lama, film ke-9 dari franchise opera sabun luar angkasa hit, Star Wars Episode 9, akanlah dijadwalkan rilis pada tanggal 24 Mei 2019. Well Kotakers, sayangnya kini, tanggal tersbeut tidaklah berlaku lagi.

Pasalnya berdasarkan unggahan tweet resmi dari akun Twitter Star Wars, episode 9, kini resmi diundur jadwal perilisannya menjadi tanggal 20 Desember 2019.

Adapun tentunya, pengunduran ini dimaksudkan agar sutradara terbaru Episode 9, J.J Abrams (Star Wars: The Force Awakens), memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan bagian terakhir dari trilogi baru Star Wars ini.

Baca ini juga :

» Rockstar Umumkan Penundaan Perilisan Kaset Fisik GTA Trilogy!
» Dikabarkan akan RIlis 2022, Sebuah Iklan Sony Bocorkan Rilis Horizon: Forbidden West
» Menyusul Overwatch 2, Diablo 4 Juga Tidak Akan RIlis di 2021
» Tak Ingin Ulangi Kesalahan Cyberpunk 2077? Prince of Persia Remake Kembali Ditunda!
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit



Nah dikarenakan adanya pengunduran jadwal rilisnya ini, otomatis, jadwal dimulainya produksi (syuting) film ini pun jugalah mengalami perubahan. Spesifiknya, Episode 9, kini akan memulai proses produksinya pada bulan Juni 2018.

Ya marilah kita sekarang berdoa saja semoga, dengan diberikannya kelonggaran deadline ini, Abrams besrta partner penulis naskahnya, Chris Terrio, akan benar-benar bisa fokus dan akhirnya memberikan kita semua episode penutup saga terbaru Star Wars yang legendaris nan dikenang sepanjang masa Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru