NEWS

Apakah Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson Sedang Sleg Satu Sama Lain Terkait Fast Furious 9?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sosok aktor dan pegulat part-time WWE, Dwayne The Rock Johnson adalah sosok yang terlihat disukai oleh banyak fans dan rekan-rekan aktor dan aktrisnya, namun kalau kita lihat, semenjak mulai bergabung di franchise Fast & Furious, dirinya kerap memiliki masalah dengan rekan mainnya di film tersebut.

Bebeberapa bulan yang lalu, kita sempat mendengar dirinya terlibat konflik dengan salah satu rekan mainnya di set syuting The Fate of The Furious AKA Fast & Furious 8 (2017), yang mana seperti kita ketahui, konflik ini, langung menjadi sensasi viral tersendiri kala itu.

Baca ini juga :

» Unik! Serial Ballers Season 5 Isyaratkan Usung Tema Esports di Trailernya
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam



Walau sosok aktor yang terlibat konflik dengan The Rock ini enggan untuk disebutkan, namun banyak fans yang mengatakan bahwa sosok aktor yang dimaksud adalah pemeran Dom Toretto di franchise ini, Vin Diesel.

Nah, fast forward pada bulan September 2017 ini, mantan juara WWE sebanyak 8 kali ini, baru-baru ini, dikabarkan, mengalami sedikit sleg / konflik lagi dengan aktor pemeran Roman Pearce di franchise ini, Tyrese Gibson.



Konflik diketahui bermula dari, unggahan postingan status panjang yang ditulis oleh Gibson di akun Instagram pribadinya yang mana basically, melalui status ini, dirinya memohon kepada The Rock untuk lebih mementingkan atau mendahulukan Fast Furious 9 ketimbang proyek film spin-off karakternya, Luke Hobbs.

Pasalnya, menurut Gibson, selain pada dasarnya, jadwal rilis Fast & Furious 9 telah diumumkan (baca: 19 April 2019), juga menurut Tyrese, FF adalah keluarga. Dan yang namanya keluarga, tentunya harus lebih diutamakan.



Lebih lanjutnya lagi di postingan status berikutnya, Gibson mengatakan, bahwa sebenarnya dirinya tidaklah ingin menegur The Rock melalui akun Instagram seperti ini. Namun, dikarenakan menurutnya, The Rock tidak pernah membalas SMS dan chat yang telah dikirmkan Gibson untuk membahas permasalahan ini, maka tindakan inipun terpaksa dilakukan oleh dirinya.

Sayangnya, terlepas sudah menulis dua status tersebut, hingga tulisan ini diturunkan, The Rock, masihlah belum menanggapi balik status Gibson tersebut. Dan sekali lagi tak pelak, konflik inipun lagi-lagi menjadi viral di berbagai situs dan media sosial. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapan kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru