NEWS

Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya sudah hampir satu tahun terakhir, kita mendengar berbagai macam info terkait proyek reboot film Tomb Raider.

Mulai dari pengumuman tanggal rilisnya yang mana spesifiknya, film ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang, hingga foto-foto tampilan awal yang memperlihatkan ke-badass an Alicia Vikander (The Danish Girl) sebagai sosok Lara Croft barunya.

Baca ini juga :

» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Namun, terlepas kita merasa cukup excited dengan info-info yang ada ini, namun tetap saja, kita merasa ada yang kurang saja. Dan kekuarangan yang dimaksud tersebut tentunya tidaklah lain dan tidak bukan, adalah, kita belumlah mengetahui info terkait tanggal dirilisnya trailer perdana dari film yang di-adaptasi dari game reboot Tomb Raider (2013) ini.

Well, setelah menunggu sekian lama, untungnya beberapa jam yang lalu, berdasarkan laporan yang diunggah oleh ScreenRant, akhirnya kita megetahui juga tanggal perilisan perdana dari trailer film yang disutradarai oleh Roar Uthaug (The Wave) ini.



Dan berdasarkan laporan yang by the way, didapatkan langsung dari mulut Vikander ini, jadi trailer pertama Tomb Raider akanlah dirilis sekitar dua minggu sejak tulisan ini diturunkan atau dengan kata lainnya sekitar akhir bulan September ini.

Jadi berdasarkan info ini, bagi kalian yang memang sejak awal sudah menunggu-nunggu perilisan trailer dari reboot Tomb Raider ini, pastikan kalian pantengin saja terus channel-channel video trailer kesayangan kalian di situs unggah video YouTube oke Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru