NEWS

The Coma: Recut, Game Survival Horror Asal Korea Diumumkan Rilis Minggu Ini

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 17 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Devespresso Games yang merupakan developer game asal Korea yang berpusat di Seoul, akhirnya merilis trailer untuk menyambut rilisnya game survival horror buatan mereka yang berjudul The Coma: Recut.

Game ini sempat dijadwalkan akan dirilis bulan lalu, tapi akhirnya diundur dan akan dirilis untuk wilayah Amerika utara pada tanggal 19 September nanti untuk PlayStation 4. Untuk wilayah Eropa akan dirilis satu hari setelahnya, game ini juga akan dirilis untuk Xbox One dan PC via GOG pada tanggal 22 September. Sementara untuk harga sendiri, game ini akan dipatok di angka USD 14.99 untuk semua platform.

Baca ini juga :

» Minimal 12GB RAM, Inilah Spesifikasi Untuk Memainkan Game Next-Gen Godfall!
» BOI! Sekuel Terbaru God of War Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun 2021 Mendatang!
» Daftarkan Domain Baru, Ubisoft Tidak Sengaja Bocorkan Game Prince of Persia 6?
» Kekuatan Angsa! Game Kocak 'Untitled Goose Game' Berhasil Tembus Penjualan 1 Juta Kopi!
» Selain Remake, The Caligula Effect Umumkan Adaptasi Seri Anime, Tayang 2018

The Coma: Recut sendiri bukanlah judul eksklusif langsung, karena game ini sebenarnya adalah remaster dari game mereka sebelumnya yang berjudul The Coma: Cutting Class, yang waktu itu pernah dirilis untuk PC dan Mac pada tahun 2015. Rating yang didaptkannya juga sangat positif di Steam, jadi ada kemungkinan besar kalau The Coma: Recut akan menjadi penerus yang lebih sukses.

Cerita yang ditawarkan game ini adalah karakter utamamu yang harus betahan hidup, untuk keluar dari sekolah yang tiba-tiba berubah menjadi sekolah berhantu. Kamu juga harus bisa kabur dari teman-teman dan gurumu yang berubah menjadi hantu menakutkan. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru