NEWS

Lineage 2 Revolution Membagikan 500 Red Diamonds Untuk Merayakan Event 100 Hari

Salinolino   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble hari ini mengumumkan bahwa MMORPG Lineage2 Revolution menawarkan pemain event khusus. Event khusus tersebut akan di adakan dalam game, untuk merayakan hari jadi 100 hari sejak diluncurkan.

Untuk merayakan 100 hari Lineage 2 Revolution, pemain akan menerima keuntungan jika mereka mengumpulkan dan mencocokan huruf dan kata-kata mulai dari tanggal 18 dan 26 September.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Selama periode ini, pemain bisa mengumpulkan huruf dan angka 1, 0, D, A, dan Y, yang membentuk kata 100 Day. Ketika kamu mengumpulkan surat-surat itu dan membuat '100 Day,' Blessed Scroll Bundle untuk peningkatan akan diberikan sebagai hadiah. Lima fragmen perlindungan Maphr dan sepuluh berlian merah akan diberikan saat membuka kata "100" dan "Day".

Netmarble juga akan memperkenalkan paket spesial dari tanggal 18 sampai 26 September, yang terdiri dari 500 Red Diamonds, 100.000 adenas, dan adena random box, menandai hari jadi 100 Hari Lineage2 Revolution. Adena random box termasuk sejumlah 10.000 adena box, dari 10 hingga 100. Pemain hanya bisa mendapatkan satu kali per karakter.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru