NEWS

Mod Nier: Automata Untuk GTA V Perlihatkan Detail 2B dan A2 yang Menawan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Komunitas mod Grand Theft Auto V memang berkembang dengan cukup pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya menghadirkan konten baru, tapi peningkatan dari segi visual dan gameplay juga mengalami perombakan ditangan kreatif para modder. Berbeda dengan Skyrim, komunitas mod GTA V lebih fokus dalam mengembangkan beberapa konten modern yang memiliki detail yang lebih kentara.

Seperti modder dengan nama akun alex189 & Kniouky, yang berhasil membuat mod karakter GTA V yang menjelma menjadi sosok 2B dan A2 dari Nier: Automata. Walaupun ide mod ini cukup bisa diprediksi sebelumnya, mengingat Skyrim juga mendapatkan mod serupa. Tapi, mod yang ditawarkan oleh mereka jauh berbeda dari yang diperkirakan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck

Detail yang diperlihatkan mod ini ternyata sangat sempurna, 2B dan A2 terlihat benar-benar mirip di game originalnya. Seolah-olah karakter mereka, ditransfer langsung ke dalam GTA V itu sendiri. Dari mod ini, alex189 & Kniouky berhasil mendapatkan popularitas dan support dana dari komunitas modding.

Saat ini, mod ini sudah mendapatkan update hingga versi v2.1. Yang menghadirkan beragam outfit baru untuk 2B dan A2. Jika kamu tertarik dengan mod yang satu ini, kamu bisa mengunduhnya disitus 5Mods untuk GTA V. Kamu juga bisa memberikan donasi dan support, untuk mendukung kreasi mod terbaru lainnya dari mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru