NEWS

Setrum Musuhmu Dengan Menggunakan Eudora Di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini hero bertipe mage yang akan kita bahas. Eudora memiliki kemampuan burst demage yang amat sangat tinggi di Mobile Legends. Dengan segala skill yang ia punya, ia mampu memporak-porandakan musuh meskipun ia dalam keadaan terdesak. Dan jika Eudora sudah memiliki item maksimal, hanya dengan dirinya sendiri dapat membunuh musuh dengan seketika.

Baca ini juga :

» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!

Mari kita lihat apa-apa saja skill yang dimiliki oleh Eudora.

Eudora memiliki skill pasif Superconductor, Jika musuh terkena Superconductor, maka ia akan menerima pengurangan magic resistance dan stun lebih lama dari kemampuan Electric Arrow. Kamu harus men-skill musuh dulu agar musuh medapatkan Superconductor.

Dan untuk skill pertamanya Forked Lightning, Eudora menggunakan Forked Lightning untuk memberikan Magic Demage ke hero lawan, dan juga menyebabkan musuh yang terkena efek Superconductor kehilangan Magic Resistance.

Skill kedua yaitu Electric Arrow, menyerang musuh dengan Bolt of Lightning, memberikan Magic Demage dan Stun target. Musuh yang terkena efekSuperconductor akan terkena Stun dan demage tambahan. Tipsnya adalah ketika di gank atau membantu rekan satu tim, kamu bisa mencoba untuk menggunakan skill satu dahulu baru kemudian skill dua, sehingga musuh akan kena stun lebih lama.

Untuk ultimatenya Thunderstruck, memanggil Great Strom of Lightning, memberikan serangan magic demage ke target, dan musuh yang ada disekitar akan terkena magic demage. Skill ini akan memberikan demage tambahan terhadap musuh yang terkena efek Superconductor.Tipsnya adalah gunakan skill dua ke target, kemudian gunakan skill satu, lalu gunakan skill ultimate untuk finishing.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru