NEWS

[TGS 2017] Naruto to Boruto: Shinobi Striker Rilis Trailer Gameplay dan Avatar Creation Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 23 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang Tokyo Game Show 2017 tak terasa sudah berlangsung selama tiga hari, para developer game besar Jepang juga sudah memberikan beberapa detail dan pengumuman terbaru untuk proyek game mereka. Termasuk Bandai Namco, yang tidak hanya berbagi informasi dari game Sword Art Online: Fatal Bullet dan Dragon Ball FighterZ. Tapi mereka juga perlihatkan detail dari game fighting Naruto to Boruto: Shinobi Striker lewat rilis trailer terbarunya.

Dalam trailer berdurasi hampir dua menit ini, diperlihatkan gameplay dari mode "Ninja League" dimana kamu bisa bertempur sebagai satu tim. Tidak hanya itu, tapi fitur Character Creation yang pernah disinggung sebelumnya akhirnya juga diperlihatkan disini. Kualitas grafis yang diusungnya juga cukup similar dengan Naruto Ultimate Ninja Storm.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Naruto to Boruto: Ninja Striker sendiri rencananya akan dirilis secara global awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk detail lebih lanjutnya, kamu bisa lihat trailer terbaru dari Bandai Namco dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru