NEWS

Balita Ini Bingung Saat Mencoba Memainkan Game Boy yang Tidak Memiliki Layar Sentuh

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan teknologi memang mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Seperti sepuluh tahun lalu misalnya, dimana sebuah smartphone dengan teknologi layar sentuh dan sistem operasi merupakan barang premium kelas atas. Tapi sekarang? Semua orang dari kalangan dan usia berapapun kebanyakan pasti sudah memiliki gadget canggih dengan segudang teknologi terbaru ini.

Perkembangan teknologi tentu juga memiliki dampak kepada generasi baru dimasa mendatang. Jika anak-anak ditahun 90-an memiliki kenangan masa kecil tanpa pengaruh teknologi yang berlimpah, berbeda lagi dengan masa sekarang, dimana anak kecil bahkan balita sudah memiliki daya tarik dan kebiasaan yang terlalu menggatungkan diri kepada teknologi.

Baca ini juga :

» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Seperti balita perempuan ini contohnya, dimana orang tuanya Chris Cohoon mencoba untuk memperkenalkan konsol Game Boy klasik kepada putrinya. Tapi bukannya mengoperasikan Game Boy seperti biasa, putrinya malah mencoba untuk memainkannya dengan menekan layar seolah dia sekarang ini sedang memainkan game di smartphone.

Balita ini tentunya kebingungan kenapa konsol ini tidak bisa dimainkan, dan sang ayah hanya tertawa melihat reaksi dari putrinya. Hal ini tentunya juga menadi salah satu bukti kecil, kalau perkembangan teknologi dan zaman memang memiliki pengaruh yang nyata, bahkan disaat masa kecil mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru