NEWS

Rating Terlalu Rendah di FIFA 18, Pesepakbola Ini Sangat Kecewa

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membahas game sepakbola apa yang paling laris manis untuk beberapa waktu belakangan ini, tidak bisa dipungkiri kalau FIFA seperti selangkah lebih maju dibanding pesaingnya. Mulai dari gameplay yang realistis hingga fitur The Journey yang tahun lalu dipekernalkan dan mendapat respon yang cukup positif.

Berbicara mengenai game sepakbola atau olahraga lainnya, pasti identik dengan yang namanya rating dari seorang pemain. Para developer dan publisher pasti tahu betul bagaimana mengukur kemampuan suatu pemain. Tapi, tidak semua pemain bisa menerima itu. Salah satunya adalah pemain muda asal Inggris yang sedang bersinar bersama klub Tottenham, Dele Alli yang mendapatkan rating 84 di FIFA 18.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

"Sejujurnya saya tidak berpikir untuk menggunakan diri saya ketika bermain video game karena rating yang tidak begitu bagus. Saya akan menolak untuk bermain dengan diri saya sendiri sampai saya (di game) terlihat lebih realistis!"

Bukan hanya Alli, pemain asal Arsenal - Alex Iwobi juga tampak terlihat tidak senang. "Saya juga tidak senang dengan dengan rating saya. Mereka tetap sama seperti tahun lalu, yang berarti tidak ada peningkatan sama sekali."

Lantas, apakah kamu setuju dengan rating yang ada? Atau sependapat dengan mereka berdua? FIFA 18 sendiri akan dirilis pada 29 September untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, PC, dan juga Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru