NEWS

MOBA "Battlerite" Akan Dirilis Gratis di Steam Pada Bulan November Mendatang

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlerite yang dikembangkan oleh Stunlock Studios sudah memasuki memasuki tahap Early Access melalui Steam pada September tahun lalu. Setelah penantian selama setahun, akhirnya Battlerite akan segera dirilis secara resmi pada 8 November mendatang dan bisa didapatkan secara gratis aka free-to-play.

Jika memang kamu sudah tidak sabar ingin memainkannya. Kamu bisa menikmati early access Battlerite dengan membelinya. Saat ini Battlerite tengah mengadakan diskon 50 persen dan dibanderol dengan harga IDR 67.000 sampai dengan 1 Oktober mendatang. Daro 15.000 review, Battlerite mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer yang telah mencicipinya.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam

Battlerite adalah game bergenre MOBA yang menghadirkan pertarungan dengan pilihan karakter yang sangat unik. Dengan gaya permainan yang mirip dengan DOTA 2, ini nampak seperti MOBA akan tetapi tanpa adanya tower, creeps dan tanpa lane. Bukan tidak mungkin apabila suatu saat ini ada cabang eSports yang mempertandingkan game Battlerite ini loh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru