NEWS

Seorang Pria Rela Menghabiskan Uang Hingga USD 41.000, Untuk Merubah Penampilannya Seperti Squall

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang pemuda asal Malaysia yang bernama Amirul Rizwan Musa, menghabiskan uang hingga total USD 41.000 untuk menjalani serangkian operasi plastik. Tujuannya? Agar penampilannya bisa terlihat seperti Squall Leonhart dari game Final Fantasy VIII. Dikenal didunia maya dengan nama Miyyo RizOne, Amirul juga menjalini sebuah usaha kosmetik.

Dan dalam kurun waktu beberapa bulan lalu, fotonya sempat viral di Malaysia. Bahkan beritanya juga dimuat di Koran harian Metro. Tidak hanya media Malyasia, fotonya juga menjadi perbincangan hingga ke media luar. Dan dalam salah satu sesi wawancara dengan media Malaysia, dia mengatakan tentang hujan kritik dan ejekan yang dia dapatkan setelah fotonya menjadi viral di internet.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Amirul juga memberikan alasannya melakukan operasi plastik, yaitu karena obsesinya yang tinggi dengan anime. Dan dia juga tidak percaya diri dan kecewa melihat penampilannya dulu, maka dari itu untuk meningkatkan rasa percaya diri, akhirnya dia melakukan operasi plastik ini. Dan kebetulan dia juga sangat menyukai desain dari Squall Leonhart, yang memang merupakan salah satu karakter Final Fantasy dengan desain paling keren.

Tapi walaupun Amirul mendapatkan banyak kritik dan ejekan, setidaknya dia mau jujur akan dirinya sendiri. Walaupun memang, menerima kondisi diri sendiri apa adanya adalah contoh yang lebih baik untuk dilakukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru