NEWS

Firefox Quantum Siap Rilis November, 2x Lebih Cepat dan Lebih Hemat RAM!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini banyak sekali browser yang tersebar untuk perangkat desktop. Mulai dari Google Chrome hingga pesaingnya Mozilla Firefox yang keduanya bersaing dengan pengguna terbanyak. Untuk mengalahkan pesaingnya, Firefox akan mengalami berbagai macam perombakan nih Kotakers.

Pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2016 lalu dengan nama Project Quantum akhirnya Mozilla resmi menamakannya sebagai Firefox Quantum. Browser terbaru besutan Mozilla tersebut siap dirilis pada 14 November mendatang. Lantas, apa yang membuat versi terbaru ini begitu menarik?
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Firefox Quantum akan berjalan 2x lebih kencang dibanding browser pesaingnya. Hal tersebut sudah diuji langsung melalui benchmark Speedometer 2.0. Jika versi Firefox sebelumnya hanya mampu memanfaatkan kemampuan single-core, versi terbaru sudah bisa menggunakan multi-core untuk meningkatkan performanya.

Selain lebih kencang, Firefox Quantum ini akan lebih bisa menghemat penggunaan RAM karena memiliki tampilan baru yang terbilang optimal. Karena memiliki interface yang lebih "fresh" tersebut, Firefox Quantum akan memfokuskan pada Tab yang sedang aktif saja.

Tidak sabar ingin mencicipinya? Kamu bisa download langsung versi beta-nya di sini. Sementara untuk pengguna Android bisa langsung download di Google Play dan App Store untuk pengguna iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru