NEWS

Gathering RF Classic Indonesia Keempat Akan Segera Dilaksanakan 7 Oktober 2017

Salinolino   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim RF Classic kembali mengundang para patriot RF Classic untuk menghadiri gathering komunitas yang ke 4. Gathering komunitas ini akan diselenggarakan pada Sabtu tanggal 7 Oktober 2017 pada pukul 11.00. Dan untuk lokasi berada di Seven8Nine Food Centre, Jakarta Barat.

Gathering ini gratis alias tidak dipungut biaya bagi para patriot yang ingin ikutan acara ini. Selain itu akan ada banyak hal menarik dalam gathering komunitas yang ke-4. Seperti presentasi & diskusi RF Classic Indonesia, item mall shop, tukar voucher, lelang item RF Classic, dan Quiz. Selama acara, akan ada quiz yang akan diberikan dan bagi para patriot RF Classic yang berhasil menjawab quiz dengan benar tentunya akan mendapatkan hadiah special dari tim RF Classic. Hadiahnya adalah baju RF Online Classic.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah doorprize yang akan diundi diakhir acara. Doorprize yang bisa patriot RF bisa bawa pulang ialah STEELSERIES Sensei RAW dan Xiaomi Round Bluetooth Speaker.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi

Untuk dapat ikutan di Gathering ini, ada beberapa syarat dan ketentuan bagi para partriot yaitu memiliki ID dan karakter di RF Classic Indonesia ( 1 ID untuk 1 orang), jumlah peserta tidak dibatasi, registrasi dilakukan langsung ditempat acara (on the spot) mulai pukul 11.00 WIB – 14.00 WIB, registrasi bebas biaya pendaftaran, registrasi tidak dapat diwakilkan dan untuk 100 pendaftar pertama akan mendapatkan kupon makan senilai Rp 50.000 (tanpa refund).

Tidak hanya itu, bagi patriot yang datang dan melakukan pendaftaran akan mendapatkan hadiah tanpa diundi yaitu 10 buah Roast Sweet Potato.

Seru kan? Jadi ayo ajak teman-teman kamu untuk hadir dan memeriahkan gathering komunitas yang ke 4 ini bersama dengan keluarga besar RF Classic Indonesia
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru