NEWS

Game Terbaru Besutan Gumi "Crystal of Re:union" Resmi Dirils di Wilayah Asia Tenggara

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, gumi resmi mengumumkan bahwa game terbaru besutannya "Crystal of Re:union" sudah resmi dirilis untuk Android melalui Google Play dan iOS melalui App Store untuk semua pemain di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Crystal of Re:union memiliki genre MMO strategy dengan elemen JRPG khas gumi.

Dikembangkan oleh Orange Cube Inc. bersama gumi, Crystal of Re:union memiliki latar belakang didunia Midgard dimana para pemain mengambil peran sebagai Raja yang dibantu oleh para pahlawan legendaris yang ditunjuk oleh pemain itu sendiri untuk membantu kerajaan menuju kejayaan. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan pasukan yang kuat untuk bertarung dengan kerajaan pemain lainnya untuk menjadi penguasa tertinggi.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Crystal of Re:union adalah game free-to-play (dengan in-app purchase) yang menawarkan genre MMO strategy namun dibalut dengan konten yang kaya akan elemen RPG, seperti alur cerita yang mendalam hingga progresi pada masing-masing karakter. Setiap karakter juga diisi suara para pengisi suara ternama di Jepang dengan masing-masing memiliki kepribadian unik dan backstory yang bisa ditemukan sepanjang permainan.

Perilisannya di wilayah Asia Tenggara ini juga diiringi dengan berbagai macam event menarik seperti login bonus selama 20 berturut-turut. Kita lihat saja, apakah game terbaru gumi akan memiliki komunitas yang besar seperti Brave Frontier atau tidak.
Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru