NEWS

Assassin's Creed Origins Akan Hadirkan Pertarungan Melawan Dewa, dan Invasi Mumi Lewat Konten DLC

VolkanKaya   |   Jumat, 13 Oct 2017

Belum lama ini, Ubisoft mengumumkan daftar konten Season-pass yang akan dirilis untuk Assassin's Creed Origins. Tidak hanya sekedar konten tambahan biasa, tapi Ubisoft juga akan menghadirkan pertempuran melawan dewa Mesir kuno, dan invasi dari para mumi di DLC berjudul The Curse of the Pharaohs.

Lewat beberapa rilis DLC ini, Ubisoft berusaha untuk memberikan gamer lebih banyak konten yang bisa dinikmati, sekaligus kesempatan untuk memeperkuat karakter yang mereka mainkan. Beberapa konten berbayar dan gratis juga sudah direncanakan kedepannya nanti untuk Assassin's Creed Origins sampai tahun 2018 mendatang.

Ada juga DLC menarik lain yang berjudul The Hidden Ones, yang menceritakan kisah Bayek satu tahun setelah jalan cerita utamanya. Dimana dia dan para pengikutnya bertarung untuk menundukkan invasi pasukan Roma. DLC ini rencananya juga akan dirilis pada bulan Januari tahun 2018 mendatang.

Dan satu lagi konten yang sangat diantisipasi tentunya, yaitu DLC berjudul Trials of the Gods. Dimana skill dan kemampuan kamu akan diuji dalam melawan dewa Mesir kuno berukuran raksasa. Ubisoft juga merancang tingkat kesulitan tertinggi untuk menghadapi boss ini, untuk memberikan gamer pengalaman yang lebih menegangkan dan seru.

Baca ini juga :

» JRPG Bergaya Anime "Caligula Overdose" Resmi Diumumkan, Proyek Remake Tercepat yang Pernah Ada?
» Rilis Di Barat Februari 2018, Dynasty Warriors 9 Tampilkan Bonus Preorder Seksi Dan Memukau!
» Setelah Berbagai Kontroversi, EA Akhirnya Hilangkan Microtransaction Star Wars Battlefront 2
» "Trails of Cold Steel I: Kai" Resmi Diumumkan Bersama Tanggal Rilis Pasti dan Detail Terbaru
» JRPG Menawan Shining Resonance Re:frain Perlihatkan Trailer, Screenshot, dan Detail Perdana

Jika kamu sudah tidak sabar untuk segera memainkan Assassin's Creed Origins, tidak perlu menunggu waktu lama lagi. Karena game ini akan segera dirilis pada tanggal 28 Oktober nanti, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru