NEWS

Hunt: Showdown, Game Multiplayer FPS Dengan Tema Supernatural Masuki Early Access di Steam

VolkanKaya   |   Jumat, 13 Oct 2017

Mengusung pendekatan game Multiplayer dengan tema supernatural, memang merupakan sesuatu yang cukup jarang. Ada beberapa seri game seperti Left 4 Dead, Killing Floor, dan Dying light yang bisa dikategorikan dalam tema ini. Tapi berbeda dengan Hunt: Showdown, yang merupakan game dari developer Crytek.

Tidak hanya sekedar menghadrikan tema supernatural yang dominan didalamnya, tapi game ini juga didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman layaknya sebuah game survival yang sesungguhnya. Belum lagi, game ini juga menggunakan basis Crytek Engine terbaru. Dan hasilnya juga terlihat menakjubkan, kaulitas grafis yang diusung Hunt: Showdown benar-benar terlihat dikerjakan dengan serius.

Baca ini juga :

» JRPG Bergaya Anime "Caligula Overdose" Resmi Diumumkan, Proyek Remake Tercepat yang Pernah Ada?
» Inikah Sosok Map Baru PlayerUnknown's Battlegrounds?
» Rilis Di Barat Februari 2018, Dynasty Warriors 9 Tampilkan Bonus Preorder Seksi Dan Memukau!
» Setelah Berbagai Kontroversi, EA Akhirnya Hilangkan Microtransaction Star Wars Battlefront 2
» Okami HD Rilis PS4, Xbox One dan Steam, Perlihatkan Trailer Terbaru

Dan setalah penantian yang cukup lama, Crytek resmi mengumumkan kalau Hunt: Showdown akan memasuki tahap Early Access di steam. Pembukaan akses ini bertujuan untuk melihat pendapat dan masukkan dari para gamer, agar kedepannya nanti game ini bisa dirilis dalam versi terbaiknya.

Saat ini halaman Hunt: Showdown sudah dibuka di Steam, untuk memberikan gamer perkembangan dan detail dari tahap Early Access kedepannya. Pihak developer juga merencanakan untuk membuka tahap Early Access ini selama 12 bulan, dan peningkatan harga normal juga akan diberlakukan setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru