NEWS

Asia Pacific Predator League 2018 Siap Digelar, Total Hadiah 2 Miliar Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acer baru saja mengumumkan Asia Pacific Predator Leaague 2018. Turnamen tersebut mengundang partisipasi dari negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, India, serta Hongkong. Turnamen tersebut akan menentukan tim terbaik DOTA 2 dikawasan Asia Pasifik sekaligus memperebutkan total hadiah yang nggak tanggung-tanggung, yaitu senilai USD 150.000 atau sekitar IDR 2 Miliar.

Putaran eliminasi pertama Predator League ini akan segera dimulai di masing-masing negara. Setiap tim yang ingin ikut berlaga, bisa mengunjungi situs resmi Predator League di sini untuk mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkannya ke iCafe terdekat di daerahmu. Pendaftaran tersebut akan berlangsung dari 14 Oktober sampai 20 Oktober mendatang.
Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Persaingan antara tim-tim di Indonesia akan berlangsung di 12 kota di 15 iCafe yang telah ditentukan. Para pemenang yang lolos di putaran awal, masing-masing kota akan diadu untuk mendapat tempat sebagai semifinalis di Jakarta. Di tahap ini sudah menanti delapan tim DOTA 2 dari kategori invited team. Diantaranya adalah Boom.ID, Pandora Esports, The Prime.NND, Immortal Esport, RRQ, Evos, Barol Gaming dan UG.Infinite. Empat tim terbaik dari kategori tim regular dan empat invited team akan bertanding di laga puncak untuk menjadi tim terbaik Indonesia dan mewakili negara ke tingkat Asia Pasifik.

Di Asia Pasifik, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pendapatan di industri game yang tinggi. Newzoo melaporkan bahwa gamer di Indonesia merupakan yang terbanyak bermain menggunakan perangkat mobile dan PC. Tentu saja hal tersebut menimbulkan gejolak esports di kawasan tersebut, termasuk Indonesia. Untuk info lengkap mengenai Asia Pacific Predator Leaague 2018, kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru