NEWS

Pokemon GO Akan Gelar Event Halloween Minggu Ini, Hadirkan Pokemon Dari Generasi Ketiga

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa petunjuk yang sudah disinyalkan awal minggu ini, Niantic akhirnya resmi mengumumkan kalau pokemon dari generasi seri Ruby dan Sapphire akan hadir untuk Pokemon GO. Lewat informasi dari situs resmi mereka, Niantic mengumumkan kalau event Halloween Pokemon GO mulai diadakan tanggal 20 Oktober hari ini.

Untuk merayakan event ini, mereka juga menambahkan Pokemon baru seperti Sableye, Banette, Gengar dan beberapa Pokemon tipe Ghost lainnya. Selain kehadiran dari tiga generasi Pokemon hingga saat ini, Niantic juga berencana untuk menambah lebih banyak Pokemon lainnya untuk bulan Desember nanti.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Perayaan event Halloween ini juga akan menghadirkan Pikachu spesial, yang hanya muncul pada event ini. Jadi jika kamu ingin mendapatkannya, pastikan luangkan waktu untuk berburu Pokemon ini. Beberapa tipe Pokemon Ghost yang sudah dirilis sebelumnya, juga akan lebih sering muncul selama perayaan event.

Event Halloween ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 2 November nanti. Dengan kehadiran Pokemon tipe Ghost baru, dan double reward Candy yang didapat, akan sangat sayang tentunya untuk melewatkan event yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru