NEWS

Metacritic Dibanjiri Review Positif Palsu Untuk Assassin's Creed Origins

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilisnya Assassin's Creed Origins beberapa waktu lalu, para gamer akhirnya bisa mencoba seri terbaru yang diantisipasi ini. Beberapa gamer yang sudah mencobanya juga memberikan review singkat di Metacritic, yang merupakan situs dimana review antara media gaming internasional dan para gamer dikumpulkan menjadi satu skor.

Walaupun sebagian memberikan pendapat mereka yang sebenarnya, banyak juga gamer yang membanjiri Metacritic dengan review postif palsu. Saat ini Assassin's Creed Origins mendapatkan skor 8.0 di Metacritic, dengan total 600 review dari para gamer. Jika kamu amati secara seksama, ada banyak review yang terasa aneh dan memiliki kosa kata bahasa yang terus diulang.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Menanggapi masalah ini, Marc Doyle yang merupakan pemimpin Metacritic memberikan informasi kepada media Kotaku. Dia mengatakan kalau hal ini terkadang juga terjadi walaupun cukup jarang. Setiap tahunnya ada sekitar 2-3 game yang memang mengalami masalah ini, dan pihak Metacritic juga sudah mengambil tindakan untuk memblokir akun dari user yang memberikan review palsu.

Sebuah franchise game yang mengalami penurunan kualitas dan kembali dengan judul baru, adalah kemungkina terbesar untuk mendapatkan review palsu. Dan dalam kasus ini, Assassin's Creed Origins adalah salah satu contohnya. Jika Kotakers masih meragukan kualitas dari seri Assassin's Creed terbaru ini, kamu bisa melihat review lengkap yang sudah KotakGame rangkum disini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru