NEWS

Sekarang Gamer Bisa Mendapatkan Uang Dengan Mengoleksi PlayStation Trophies

Fadhil Baladraf   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sistem Achievement dan Trophy dalam setiap game konsol, pasti adalah hal yang tidak terlalu diperhatikan oleh banyak gamer. Walaupun memberikan rasa kepuasaan tersendiri saat berhasil meraih suatu pencapaian, terkadang masih banyak trophy lain yang terlalu sulit untuk didapatkan. Tapi dengan program reward terbaru dari Sony, mengoleksi trophy pasti tidak akan sia-sia lagi.

Lewat fitur terbaru ini, kamu bisa mendapatkan poin dari setiap trophy yang sudah dikoleksi. Trophy ini terdiri dari Silver, Gold, dan Platinum. Sayangnya Bronze trophy tidak bisa memberikan kamu poin apapun, karena mendapatkannya dalam jumlah banyak memang bukan hal yang sulit.

Ini dia detail poin yang bisa kamu dapatkan:

100 Silver Trophy untuk 100 poin, dan 1 trophy akan mendapatkan 1 poin
25 Gold Trophy untuk 250 poin, dan 1 trophy akan mendapatkan 10 poin
10 Platinum Trophy untuk 1000 poin, dan 1 trophy akan mendapatkan 100 poin

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Dengan jumlah total 1000 poin, kamu bisa mendapatkan voucher PSN senilai Rp. 135.000, atau USD 10. Jumlah yang tergolong kecil memang, tapi setidaknya kamu bisa mendapatkan sedikit ekstra uang dari semua trophy yang sudah di koleksi. Untuk sekarang, program reward terbaru ini hanya tersedia untuk wilayah Amerika. Tapi ada kemungkinan besar wilayah lain juga akan menyusul kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru