NEWS

Revelation Online Merilis Update Shadowblade, Memperlihatkan Assassin Class dan Masih Banyak Lagi!

Nandozck   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Class Assassin yang ditunggu-tunggu oleh para fans Revelation Online kini akan hadir di server west bersamaan dengan ekspansi ShadowBlade terbarunya.

Di ekspansi ini, class ketujuh yang sangat diantisipasi, Assassin, akan keluar dari bayangan Nuanor dan memperlihatkan wujudnya untuk umum. Mendapatkan latihan yang keras, para Assassin ini dapat menyerang lawannya tanpa terdeteksi, class ini merupakan melee expert yang memakai pisau untuk pertarungan jarak dekat dan rantai untuk pertarungan jarak menengah.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Ini juga merupakan satu-satunya class dengan skill Stealth, merubah gameplay secara keseluruhan dan memodifikasi sistem kombat yang sudah ada.

Assassin bukan menjadi satu-satunya fitur yang ada, para pemain juga akan disuguhkan fitur sebagai berikut.

- Venom ZX500 Questline: Para pemain akan dapat memiliki motor mutasi dan berkendara di Nuanor dengan monster ini. Pemain harus menyelesaikan rangkaian misi sebelum memperolehnya.
- Class & Equipment Change: Fitur ini membuat setiap pemain dapat mengganti class sesuai dengan yang mereka inginkan tanpa mengganti karakternya.
- Class Areas: Para pemain dapat menyelesaikan misi yang unik untuk classnya dan membeli skill baru dari vendor di Class Area.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru