NEWS

Eiichiro Oda: "Manga One Piece Akan Segera Memasuki arc Wano Country Satu atau Dua Tahun Lagi"

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah satu tahun lebih, manga One Piece telah memasuki arc Whole Cake Island. Menariknya, Eiichiro Oda baru-baru ini telah mengungkapkan kapan One Piece akan segera memasuki arc Wano Country.

Dilansir dari ANN, Shueisha telah merilis koleksi foto dan buku informasi berjudul Super Kabuki II One Piece ''Idai Naru Sekai" dan buku tersebut memuat sebuah wawancara dengan kreator One Piece - Eiichiro Oda serta aktor drama panggung Luffy - Ichikawa Ennosuke IV. Pada wawancara tersebut, Oda dan Ichikawa sedang membahas karakter Little Oars, Jr dan bagaimana Ichikawa memerankannya di atas panggung.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Ichikawa juga mengatakan kepada Oda bahwa ia tertarik dengan arc Wano Country. Lantas, Oda menjawab bahwa manga besutannya - One Piece akan segera memasuki arc Wano Country setidaknya dalam satu atau dua tahun lagi, tapi dia juga "mungkin" akan menggambar cerita yang berhubungan dengan Ace di dalam arc tersebut.

Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita akhir Whole Cake Island dan akan segera selesai dan lanjut ke Wano Country dan Reverie Council. Oda juga mengungkapkan bahwa di tahun 2017 dan tahun 2018 mendatang ini akan ada banyak kejutan besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru