NEWS

Selain Call of Duty, Activision Juga Tertarik Untuk Bawa Overwatch ke Layar Lebar

Fadhil Baladraf   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis tahun lalu, Overwatch berhasil meraih kesuksesan dan popularitas yang tinggi dalam komunitas game kompetitif FPS. Dengan rilisnya map, hero, mode, event, dan bahkan animated short terbaru, Blizzard selalu dapat menawarkan konten berkualitas kepada jutaan gamer dan fans hingga seluruh dunia.

Jika kamu mengikuti perkembangan Overwatch sejak rilisnya, salah satu hal paling menarik pasti adalah adaptasi film animated short untuk beberapa karakter hero. Yang menarik disini adalah kualitas animasinya yang sangat luar biasa, dan setara dengan sebuah film animasi buatan studio terkenal seperti Disney dan Pixar.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Tidak sedikit tentunya gamer yang menginginkan Overwatch hadir dalam format film animasi yang sesungguhnya. Menanggapi keinginan ini, pihak Activision memberikan respon yang sangat positif. Dalam sesi wawancara dengan MCV UK, Tim Kiplin yang merupakan kepala consumer product dari Activision mengatakan kalau mereka sangat tertarik mengenai hal ini.

Dia mengatakan kalau Video Game tidak hanya sekedar menjangkau audiens gamer secara Tlinear saja. Tapi adaptasi film juga merupakan cara lain untuk menjangkau lebih banyak fans, sekaligus memperkenalkan suatu seri video game dengan lebih baik. Selain Overwatch, pihak Activision juga tertarik untuk membawa seri Call of Duty ke layar lebar. Jadi untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru