NEWS

CJ Entus Membubarkan Roster League of Legendsnya, Meninggalkan Masa Depan Tidak Jelas Bagi Pemainnya

Nandozck   |   Rabu, 15 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tim League of Legends terkenal asal Korea Selatan, CJ Entus dikabarkan melepas seluruh roster LoL miliknya, meninggalkan organisasi di masa depan yang tidak pasti.

CJ Entus merupakan tim yang terdiri dari 7 pemain asal Korea yang sudah merintis karirnya sejak lama di dunia LoL. Setelah gagal kualifikasi LCK setelah kalah 2 kali oleh tim bbq Olivers, mereka memutuskan untuk bubar secara tiba-tiba.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Pengguna Reddit Pamerkan Main League of Legends di Apple Vision Pro, Berasa Punya Banyak Monitor
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Ketujuh pemain CJ, Racoon, Soul, Winged, Candy, Avenger, Veritas dan Pure sekarang menjadi pemain lepas yang tidak memiliki ikatan dengan organisasi manapun. Selain itu RIOT Games juga dikabarkan akan mengambil alih izin broadcast LCK dari OGN dan SPOTV. Meskipun begitu mereka tidak akan melepas kerjasama dengan kedua organisasi tersebut.

RIOT Games berencana untuk menbangun venue LCK di lantai tiga gedung Gran Seoul, sebuah pencakar langit yang ada di tengah ibukota Korea Selatan. Mereka berencana membangun venue dengan kapasitas 450 orang, PC Cafe dan Coffee Shop untuk memanjakan pengunjungnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru