NEWS

Pra Registrasi Mobile RPG Terbaru Netmarble "Destiny6" Telah Dibuka

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG terbaru Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games, hari ini telah memulai pra registrasi menjelang peluncuran game yang akan dilakukan akhir tahun ini.

Mobile RPG Destiny6 menawarkan keseruan permainan strategis yang memiliki skill unik untuk setiap karakter, serta dilengkapi dengan sistem kontrol yang mudah seperti sentuh dan tarik. Game ini juga menghibur para pemain dengan memperkenalkan mekanisme pertarungan terbaru yang disebut break skill, yang berguna untuk menetralkan skill musuh dan memberikan damage lebih banyak. Terdapat 6 Fraksi dan hanya 5 Fraksi yang sudah diperkenalkan, yaitu Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Pemain harus memulai perjalanan yang penuh misteri dan rahasia untuk mencari 6 hero yang ditakdirkan menjadi penyelamat dunia.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Destiny6 dilengkapi dengan karakter SD yang menggemaskan dan terlihat asli, serta dungeon dengan beragam konsep yang menggambarkan situasi dalam game secara hidup dan nyata. “Destiny6 menawarkan karakter SD berkualitas tinggi dan detail, serta keseruan dalam menyaksikan aksi menargetkan sasaran dan menikmati gameplay strategis,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble. “Para pemain didorong untuk mengunjungi situs resmi, serta melihat informasi dan video mengenai game ini.”

Tertarik untuk memainkannya? Para pemain bisa melakukan pra registrasi dan melihat informasi mengenai Destiny6 langsung melalui situs resminya. Pensaran seperti apa gameplay yang ditawarkan game tersebut? Kamu bisa menonton langsung video di bawah ini.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru