NEWS

HERO dan BIGO Selenggarakan Perekrutan Spokesman Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke 2 Crisis Action

Salinolino   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crisis Action merayakan ulang tahun ke-2 mereka! Dalam 2 tahun ini, Crisis Action telah mendapatkan pencapaian yang luar biasa dan dikenal sebagai salah satu mobile game FPS terbaik terutama di Asia Tenggara. Meraih lebih dari 100 juta download pada Android dan iOS di Negara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan lainnya.

Rekrutmen Brand Ambassador (Spokesman)

Untuk merayakan ulang tahun mereka yang kedua, Crisis Action bekerja sama dengan BIGO dan menyelenggarakan kegiatan rekrutmen untuk brand ambassador! Ini pertama kalinya kedua belah pihak untuk bekerja sama. Semua orang mempunyai peluang yang sama untuk menjadi brand ambassador jadi jangan sampai ketinggalan!

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Karakter Cantik dan Map Keren

Crisis Action juga melakukan in-game update dengan menambahkan dua karakter dan map terbaru. Kedua karakter cantik ini bernama Cat Girl-Zooey dan Bunny Girl-Ellie, selanjutnya kedua map keren dinamakan Roof Top dan Desert Camp. Sangat sulit untuk memilih satu yang terbaik karna karakter dan map baru ini sangat keren!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru