NEWS

Pre-Order Patung Azunyan Seukuran 1:1 Telah Dibuka Seharga 2 Juta Yen!

Culdesacc   |   Minggu, 19 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers pasti sudah familiar dengan sosok Azunyan, karakter dari anime band cewek K-On! yang sempat populer beberapa tahun lalu. Di tanggal 17 November lalu, toko merchandise resmi TBS TV telah membuka pre-order untuk patung karakter Azusa Nakano dari anime K-On! yang dibesut oleh Kakifly ini.

Figure patung ini berukuran 150 cm dengan berat sekitar 25 kilogram. Figur ini dilengkapi dengan 'Azunyan Button', dimana dengan memencet tombol tersebut figur tersebut akan memanggil namamu! Tentunya, suara rekaman ini akan disuarakan oleh Ayana Taketatsu, seiyuu dari Azunyan.

Baca ini juga :

» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Online atau Offline!? Battle ot the Toys 2022 Siap Digelar September
» Terlalu Ramai, Semua Acara On-Stage Animetoku Dibatalkan
» Hajatannya Para Kolektor Mainan! The Toys and Comics Fair 2020 Hadir Kembali di Jakarta
» Bikin Akhir Pekanmu Berkesan! Yuk, Datang ke Jakarta Toys & Comics Fair 2020

Namun, figure life-size Azusa ini hanya akan dijual terbatas dan hanya beberapa orang yang dapat memilikinya. Tentunya dengan membeli barang ini, kamu juga berkesempatan mendapatkan bragging rights berupa tanda tangan oleh pengisi suara Azunyan, Ayana Taketatsu. Kamu juga bisa meminta namamu ditulis olehnya.

Preorder tersebut akan dibuka hingga tanggal 18 Desember, dan pengumuman siapa yang beruntung untuk mendapatkan figure ini akan diumumkan pada hari natal, 25 Desember mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru