NEWS

MidOne Batal Bermain Untuk Team Secret di Perfect World 3 Jam Sebelum Pertandingan, Kenapa?

Nandozck   |   Minggu, 19 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perfect World Masters Minor sudah berjalan hari ini, sayangnya dari 8 tim yang bertanding, Team Secret harus menelan pahit karena ditinggalnya mereka oleh pemain mid mereka, MidOne yang mendadak berhalangan tampil di turnamen.

Dilaporkan dari Twitter resmi Team Secret, MidOne, salah satu dari empat pemain dengan MMR 10k asal Malaysia ini berhalangan hadir karena adanya masalah keluarga tepat 3 jam sebelum pertandingan melawan LGD dimulai. Berita mendadak ini membuat MidOne harus pulang ke Malaysia dan Team Secret terpaksa harus mencari penggantinya dengan cepat.

Baca ini juga :

» GH Tim Dota 2 Amerika Selatan 'Infinity' Dibobol Maling, PC dan Monitor Raib Dalam Sekejap!
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» GESC DOTA 2018 (Jakarta & Thailand): Acara Diprotes karena nunggak pembayaran event!
» Pakai Ogre Magi Build Core, EVOS Jadi Sorotan di ESL One Hamburg 2018
» Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!

Chen Tianyu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cty ditunjuk oleh Team Secret dan menggantikan MidOne. Cty merupakan pemain dari tim EHOME yang kebetulan merupakan warga negara China di turnamen minor yang berlokasi di Shanghai ini. Dia juga merupakan salah satu pemain carry bintang dari China, jadi pergantian ini tidak terlalu membebani Team Secret.

Cty merupakan tipe pemain carry yang jago dalam urusan farming namun sedikit lemah ketika Teamfight, berbeda dengan MidOne yang dapat beradaptasi dan membantu timnya meskipun dia merupakan midplayer. Perbedaan gaya bermain ini yang harus diperhatikan oleh Puppey jika Team Secret ingin menjuarai Perfect World Masters dan mendapatkan 150 QP.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru