NEWS

Seorang Fans Membuat Kartun Adaptasi Cuphead yang Super Kocak

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game indie terbaru yang dirilis bulan lalu, Cuphead berhasil menarik banyak perhatian gamer akan desain unik dari kartun tahun 90-an yang dibawakannya. Walaupun cukup mempesona, tapi game ini menawarkan tingkat kesulitan yang tinggi dan akan membuat sebagian besar dari kamu frustrasi.

Terlepas dari semua itu, Cuphead adalah sebuah karya menarik dalam industri video game yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Terinspirasi dari pembawaan desain khas kartun klasik yang unik, seorang Youtuber sekaligus desainer dengan nama akun hotdiggedydemon membuat kartun adaptasi Cuphead.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit lebih ini, kamu akan disuguhkan dengan kualitas animasi yang sangat memukau sekaligus aksi kocak dari Cuphead dan Mugman. Sejak diunggah dua hari yang lalu di Youtube, video ini berhasil mencapai jumlah viewer melebihi satu juta, serta respon positif dari para netizen yang menginginkan kelanjutan dari proyek ini.

Cukup menarik juga tentunya untuk melihat Cuphead diadaptasi menjadi sebuah seri kartun resmi, karena potensinya memang cukup besar untuk diterima banyak kalangan dan mencapai kesuksesan. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat video animasinya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru